Kopdar FC & Kopdar Blogfam

Jumad, 18 November 2011. Agenda hari ini sebenarnya sudah terlepas dari kegiatan Asean Blogger Community Conference. Tiket saya belum dikirim karena 'terjadi sesuatu' sehingga saya mesti menunggu. Tapi syukurnya Tuhan baik hehehe. Akhirnya saya bisa juga mengantongi tiket untuk Sabtu, 19 November 2011. So, hari ini mau ngapain aja?

[slideshow]

Di Bali sebetulnya saya punya mama besar. Istilah orang Jawa; bude. Itu kakak kandung mamatua. Tapi karena saya sungkan jadi ya mending nggak ke sana. Rumah mereka di Perumnas Monang Maning. Di Bali juga ada keluarga di Renon (kakek-nenek si Indra) tapi ya lagi-lagi saya enggan merepotkan dan ganggu aktifitas mereka jadi saya memilih untuk tidak menghubungi siapa pun; baik kakak-kakak sepupu ataupun paman dan bibi. Kalau saya sudah betul-betul terjepit, baru deh saya telepon mereka. Dan dijamin pasti kena gampar duluan baru ditolong hehehe. Untuk amannya mending saya tidak ke tempat mereka sama sekali.

Hari ini rencana kami adalah Kopdar dan Kopdar! Sebelumn kopdar kami jalan-jalan dulu ke Pasar Guwang. Aneka oleh-oleh khas Bali dijual di sana. Sayang yaaa lagi bokek :D jadi nggak beli apa-apa. Lagi pula kalau banyak belanja, ntar di Kupang pasti over-bagasi deh. Puas liat-liat akhirnya kami memutuskan untuk segera ke Bandara karena :

1. Sekalian mengantar bunda dan kakang pulang.
2. Kopdar Blogfam karena mami vi3 sudah otw to bandara (from Banyuwangi).

Yuhuuu!

Kopdar BLOGFAM;

Di bandara lagi-lagi kami ngetem di Indomaret. Aaah... kalau di Jakarta Sevel, di Denpasar Indomaret yak ;)) Mata kita langsung menyala melihat colokan favorit itu nganggur! Bunda langsung keluarin terminal colokan yang panjang supaya kegiatan nge-cas bisa terlaksana dengan baik *duileh* hahaha. Trus kita nungguin mami vi3 deh. Nggak lama nunggu (karena kabarnya mami vi3 lagi di Khrisna), mami vi3 pun datang. Ya ampun, suasana yang tadinya rame, jadi tambah rame! Ini kenapa sih pada rame sendiri? Hihihi. Kopdar Blogfam kali ini membahas tentang ulangtahun Blogfam. Nah, lagi-lagi saya jadi notulis :D wkwkwkw *sudah nasib* dan banyak hal yang dicatat. Tinggal dilanjutkan ke Maknyak aja. Sip asik! Terus kita ditraktir mami vi3 makan siang; KFC. Berempat makan di depan Indomaret, lesehan, wow... nikmatnyooo. Hehehe.

Kopdar Blogfam berakhir tatkala bunda dan kakang kudu cekin dan pulang ke Jakarta (kakang mah di Tasikmalaya). Waduh sedihnya. Saya ditinggaaaaaaaaaaal! Hehehe. Berdua mami vi3 kita ngobrol-ngobrol sampai menjelang sore, mami nganterin oma ke hote dekat-dekat Kuta. Saya sih kembali ke Indomaret menanti jemputan :D

Kopdar FLOBAMORA COMMUNITY Chapter Bali;
Malamnya saya janjian sama member FC chapter Bali. Ada Maria Pankratia dan Umbu Nababan. Waaah sudah lama saya pengen ketemu sama mereka! Kami kopdar di Nasi Gandul Tuban. Yang ikutan Kopdar FC chapter Bali ada saya, om Bisot, Maria Pankratia, Umbu Nababann (Spiderno), Aris Kurnain dan Meri (yayangnya Umbu heheh). Kopdar kali ini membahas banyak hal; mulai dari blog, Flobamora Community, info menulis, mendukung Umbu membuat buku, tempe dan permasalahannya *lirik Marsi*, sampai dengan aneka isu yang bermekaran di dunia maya. Asyik banget deh pokoknya! Kopdar yang seru dan diskusi yang alot. Banyak makanan, minuman dan ilmu yang bertebaran di meja hahaha.

Kalau ditanya; masih mau kopdar Flobamora Community chapter Bali lagi? Sure! Saya pasti mau! Sesuatu banget yah bisa ngumpul bareng orang muda berbakat dan punya mindset luar biasa!


***Tuteh
Bagikan di Google Plus

About bisotisme.com

Salah satu admin di tim admin yang mengurus web ini.
    Komentar
    Komentar melalui Facebook

7 komentar:

  1. Bertemu dengan Marsi dan Umbu, tidak jauh dari ekspetasi saya tentang mereka... wow sangat wow!!! :D
    Saya bangga bisa bertemu dengan kalian dan membicarakan banyak hal :)

    BalasHapus
  2. Klo yang kopdar FC chapter bali ada notulen jg gak kak??? mestinya suruh @Maria Pankratia bikin tuh,dia sangat berbakat urusan gituan..hahahaha

    BalasHapus
  3. thx buat tuteh ya... kapan2 vi3 maen ke Ende.. :D

    BalasHapus
  4. @Doddy : hahaha nggak sempat ada notulen lagi :D wkwkwkw... kita terlalu asyik kopdarnya sampe lupa waktu euy :P

    BalasHapus
  5. Mami vi3 : asyiiikkkk makasih mami :D ajarin html donk :D wkwkwkwkwk *kabur*

    BalasHapus
  6. ketemu dengan ka tuteh, membuka wacana saya tentang nikmatnya mnjadi seorang blogger.... dunia blog, sebuah dunia baru

    BalasHapus
  7. Iyah Umbu :p kwkwkwk itulah gunanya saya ada di dunia ini :D cieeee ;)) saya akan selalu menantikan pertemuan2 kita lagi :D

    BalasHapus