Pre Wedding Rush dan Sebuah Pertanyaan



Sebuah paket bersampul coklat nangkring di meja kamar saat pulang kantor. Saya sudah menebaknya. Dan ternyata benar, kiriman novel PRE WEDDING RUSH hadiah ulang tahun dari penulisnya sendiri, kak Okke ‘sepatumerah’. Baiklah, saya tidak pernah memimpikan ini. saya mengenal sepatu merah sejak mulai aktif ngeblog pada tahun 2009-2010, dan blognya www.sepatumerah.net  merupakan situs wajib yang selalu saya kunjungi saat blog walking. Novelnya dia seperti Heart Block juga saya gemari. Dan kini, lewat twitter dia menawarkan akan mengirimkan novel terbarunya sebagai hadiah ulang tahun. what a surprised. :)

Berikut adalah sedikit perasaan saya lima menit paska membaca Pre Wedding Rush (saya langsung sigap mengambil laptop setelah menamatkan halaman terakhir, sebelum semua yang sedang saya pikirkan buyar).

Novel Pre Wedding Rush berkisah tentang kisah asmara seorang perempuan di usia menjelang 30 tahun. Umur-umur dimana sudah ada tuntutan dari lingkungan untuk menikah. Dikisahkan mengenai kebimbangan hati Menina (tokoh utama) untuk menerima lamaran dari Dewo, kekasih yang sudah 10 bulan dipacarinya. Apalagi mendadak, pada saat yang bersamaan munculah Lanang, lelaki bebas, spontan, penuh daya tarik yang merupakan masa lalu Menina. Dengan latar  belakang kejadian gempa Jogja tahun 2006, novel ini semakin menarik karena ada unsure sejarah pengingat bencana besar merenggut banyak korban jiwa kala itu.

Baiklah, saya bukan peresensi yang baik. Ini campur curhat dikit lah ya, biar tidak bosan bacanya. 

Selengkapnya baca di sini.
Bagikan di Google Plus

About Tuteh

Salah satu admin di tim admin yang mengurus web ini.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar