"Darah Untuk Ende" | #Ultah5FC

Share your blood! Yuk ... :)

FCers tercinta, di mana saja kalian berada. Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa pra ultah Flobamora Community (Komunitas Blogger NTT) telah ditandai dengan berbagai kegiatan. Salah satunya adalah kegiatan donor darah bertajuk "Darah Untuk Ende". Kegiatan donor darah selalu menjadi agenda tetap Flobamora Community saat ulangtahun (dan pernah juga dalam rangka merayakan Valentine : dari pada bagi-bagi cokelat, mending bagi-bagi darah), hehehe. Kenapa donor darah? Karena kebutuhan darah setiap bulannya mencapai 250 kantong, di RSUD Ende. Waktu itu kami memperoleh informasi langsung dari dr. Lily Londa yang menjabat sebagai Kepala PMI Ende. Sekarang sudah berganti pimpinan.

Kamis, 30 Januari 2014, awalnya kami pesimis ada banyak yang mau mendonorkan darah. Dalam bayangan kami paling-paling sekitar 5 kantong darah saja yang bisa diperoleh pada hari itu. Tetapi dugaan kami salah! Berkat Facebook dan boosting informasi dari teman-teman semua, maka hari itu datang begitu banyak orang. Kami sebut banyak (ada 17 orang) karena di luar dari jumlah dari kegiatan-kegiatan sebelumnya. Ini salah satu prestasi kegiatan donor darah oleh Flobamora Community.


Dari 17 orang yang datang itu, ada 11 kantong darah yang disumbangkan untuk PMI Ende. Semoga bermanfaat ya. Para pendonor datang dari kalangan dosen, mahasiswa, teman-teman kami, dan juga member Flobamora Community sendiri. Bahkan ada yang rela meninggalkan pekerjaan kantor demi mendonorkan darah. Ada pula yang capai sehabis mengikuti Ujian Akhir Semester masih mau datang ke PMI di sayap kanan RSUD Ende. Luar biasa.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak, Ibu, Kakak, Adik, Teman-teman, yang telah mendonorkan darahnya, salah satu kegiatan pra-ultah Flobamora Community. Kami yakin semuanya sangat bermanfaat dan semoga ke depannya kita dapat memperoleh lebih banyak darah lagi! Semangat!



Salam,
Flobamora Community.
Bagikan di Google Plus

About Tuteh

Salah satu admin di tim admin yang mengurus web ini.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar