Selamat Datang, Ramadhan

Ramadhan datang lagi, kawan. Ramadhan datang lagi menyapa kita. Ramadhan datang lagi untuk mempersilahkan kita melewatinya. Melewati Ramadhan bukan perkara sulit, tergantung seberapa kuat iman kita untuk setia padanya. Seberapa sanggup kita melewatinya. Tentu kembali kepada niat masing-masing. Insya Allah dengan niat yang bulat kita mampu melewatinya dengan lapang dan memperoleh hikmah Ramadhan yang luar biasa. Ramadhan adalah bulan suci, bulan penuh berkah, bulan penuh ampunan. Berbondong-bondonglah kita berbuat kebajikan di bulan Ramadhan, dan tetap berbuat kebajikan meski Ramadhan telah lewat diganti oleh Syawal dan seterusnya.

Sudah tiga hari kita lewati Bulan Ramadhan. Artinya sudah tiga hari kita berpuasa, menahan diri dari segala godaan. Godaan makan, godaan minum, godaan marah, godaan nafsu, dan lain-lain godaan yang acap kali menyentuh pikiran kita sebagai manusia. Inilah tantangan. Tantangan yang harus kita lewati sebelum bersenang hati saat Idul Fitri datang. Ya, Idul Fitri masih jauh di mata, lewatilah dulu Ramadhan-mu.

Flobamora Community mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa di Bulan Ramadhan kepada semua sahabat, saudara, saudari, siapa pun kalian, di mana pun kalian berada. Semoga kita sama-sama meraih kemenangan. Bila tahun kemarin kalian merasa ‘kalah’, kali ini raihlah kemenangan-mu. Bila tahun kemarin kalian ‘menang’, kali ini pertahankan ibadah dan raihlah kembali kemenangan-mu.

 

Selamat berpuasa!

 

 

Salam cinta,

Admin.
Bagikan di Google Plus

About bisotisme.com

Salah satu admin di tim admin yang mengurus web ini.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar