BukBer di PonPes Wali Songo

Salah satu kegiatan rutin yang dilakukan Flobamora Community dalam agenda tahunan adalah kegiatan buka puasa bersama dan kunjungan ke Panti Asuhan Wali Songo. Biasanya dua kegiatan ini dilaksanakan terpisah tapi untuk Ramadhan kali ini, dua acara tersebut dilaksanakan sekaligus. Buka puasa bersama di PonPes Wali Songo.

Kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan pada Sabtu, 11 Agustus 2012. Pukul 16.00. Di Masjid PonPes Wali Songo. Alamatnya di kaki Gunung Meja, Ende.

Nah, bagi teman-teman yang berdomisili di Kota Ende dan sekitarnya yang ingin ikutan atau pun teman-teman di mana saja kalian tinggal yang ingin berkontribusi, silahkan hubungi admin :

1. Komen di postingan ini.

2. Email di bloggerntt@gmail.com

3. Humas via SMS (jangan ditelepon) di 085239014948

 

Keterangan gambar : itu foto diambil saat kunjungan FC tahun 2010 lalu ke PonPes Wali Songo. Latar belakang adalah masjidnya yang sampai kini pun belum 100% selesai.

 

 

Salam ,

Admin.
Bagikan di Google Plus

About bisotisme.com

Salah satu admin di tim admin yang mengurus web ini.
    Komentar
    Komentar melalui Facebook

2 komentar:

  1. dukungan do'a untuk kesuskesan rencana bukber dengan anan-anak panti asuhan. kalau ada buku atau informasi mengenai perkembangan atau sejarah agama islam di NTT, mohon di share atau kirim ke e-mail:tekaiku.are@gmail.com

    BalasHapus
  2. Terima kasih semoga kegiatan seperti ini dapat terus terlaksana... amin :D Kalau perkembangan Agama Islam di NTT kami belum miliki, tapi nanti akan diusahakan, kakak :)

    BalasHapus