Surat Dari Kanuku Leon

Dear kawan-kawan muda di manapun kalian berada...


Salam sejahtera. Setelah sekian waktu mengalami hambatan kecil di sana sini, akhirnya saya hadir lagi dengan niat dan semangat yang sama seperti kemarin. Kawan, saya sedang berupaya untuk menerbitkan buku cerpen saya, yang saya kolaborasikan dengan karya dan semangat beberapa teman muda dan jadilah Kanuku Leon, sekumpulan cerita.

Kanuku Leon berisi 16 cerita pendek yang saya tulis tiga tahun belakangan ini. Awalnya saya meniatkan diri saya untuk menulis sebuah novel berdasarkan kisah sejarah keluarga saya sendiri di kota tempat saya lahir. Saya melakukan riset kecil-kecilan dan dalam perjalanan rupanya niat saya berbelok karena berbagai alasan maka jadilan cerpen-cerpen dengan nafas yang padu.


See more at : Dicky's Blog.
Bagikan di Google Plus

About bisotisme.com

Salah satu admin di tim admin yang mengurus web ini.
    Komentar
    Komentar melalui Facebook

2 komentar:

  1. Sangat bermanfaat.
    Blog ini cukup ramai sekali, penataannya juga cukup bagus ditambah dengan artikel yang bagus pula, sungguh sangat sempurna !!! Salam Kenal !!!
    Jangan lupa berkunjung ke blog saya
    Terima kasih.

    BalasHapus
  2. Postingannya selalu membuka wawasan, terimakasih (h)

    BalasHapus