Pelatihan Blog, Nobar & Diskusi

Sudah lama saya mengenal perempuan tangguh ini. Namanya Erick tetapi saya lebih suka memanggilnya dengan Bu Ibnu. Ya, suami beliau adalah mantan Kepala Lembaga Publikasi Uniflor; Pak Ibnu, yang saat ini mengabdi di Denpasar sebagai Om**** (karena saya kuatir salah nulis) hahaha. Dari Pak Ibnu lah saya mengenal Bu Ibnu. Saat itu saya diikutsertakan dalam studi banding ke Radio Swaragama, Jogja oleh Lembaga Publikasi Uniflor dan pada beberapa kesempatan dipertemukan dengan Bu Ibnu.


Awalnya hubungan saya dan Bu Ibnu memang tidak terlalu akrab tetapi kemudian kami menjadi akrab berkat ajakan Bu Ibnu pada saya. Iya, saya diajak untuk turut menjadi panitia lokal kegiatan workshop Akademi Merdeka (Ende) di Hotel Grand Wisata selama 3 hari. Mari kita singkat dengan AkMer Ende. So, sebagai panitia lokal (kala itu di bulan Juni 2013) saya sendiri juga baru balik dari Jakarta kegiatan workshop sutradara Linimassa3, juga mengikuti kegiatan workshop dari Balai Taman Nasional Kelimutu dan National Geographic. Kali itu saya benar-benar merasakan efisiensi kerja ketika panitia lokalnya hanya dua orang. Ternyata bila masing-masing menempatkan diri dan melaksanakan perannya dengan baik, segalanya menjadi lebih mudah.


See more at : Tuteh's Blog.
Bagikan di Google Plus

About bisotisme.com

Salah satu admin di tim admin yang mengurus web ini.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar