Dalam Irisan Warna

Sebelumnya admin mau mengucapkan selamat kepada Gambara dan Flores Bangkit yang telah sukses menggelar acara (workshop) bertema kebudayaan di kota Ende dengan menghadirkan narasumber Putu Wijaya. Semoga kegiatan bermanfaat seperti ini dapat terulang kembali di hari depan. Amin.

Terima kasih pula untuk Nando, perwakilan Gambara dan Flores Bangkit, yang sudah mencerahkan FC tentang Gambara dan Flores Bangkit.

Sekarang … kita cerita-ceriti yuk!

Cerita yang satu ini sih sudah lama banget, sudah hampir sebulan! Maaf baru sekarang admin bisa mengurai ceritanya untuk pembaca web FC tercinta *ditoyor* hehehe.

20 Mei 2012 yang lalu, bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional, FC menggelar Lomba Mewarnai untuk Anak usia 6 sampai 9 tahun. Lombanya diikuti oleh 20 peserta, berlangsung di Gedung Imaculata Ende, dimulai tepat pukul 4 sore. Jurinya adalah Beny Laka (seniman Ende) dan Tuteh Pharmantara. FC sendiri tidak menyangka lomba ini akan berlangsung tertib dan sukses. Para orangtua mengikut aturan FC dan petunjuk yang telah disiapkan sehingga anak-anak dibiasakan untuk benar-benar mandiri dalam berkreasi.

Lomba ini dimeriahkan dengan penampilan dari Salsa Ndale yang membawakan tiga lagu menggunakan pianika. Hebat sekali! Selain penampilan dari Salsa juga ada penampilan dari IRS (Irianjaya Rakyat Suffhle), sekelompok ABG cowok yang lincah dance shuffle dengan ragam formasi. Keren sekali! Sebelum pengumuman, masih ada satu flahs mobbed oleh FC sendiri yang dipimpin oleh Oskar. Naaah yang satu ini mah KECE.

Lomba Mewarnai untuk Anak ini dimenangkan oleh 6 peserta; juara 1 hingga 6. Tapiiii semua peserta memperoleh sertifikat beserta hadiah mini. Yang penting bagi FC adalah semua peserta bergembira. Apalagi yang paling penting bagi anak-anak kecuali kegembiraan? Hehehe.

Banyak yang meminta FC untuk menggelar lomba lagi di bulan Agustus. Well … kita lihat saja nanti *kedip*

Sampai ketemu di kegiatan berikutnya!

 

Salam,

Admin.
Bagikan di Google Plus

About bisotisme.com

Salah satu admin di tim admin yang mengurus web ini.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar