Kopdar Penting

Ketika admin mengirim sms untuk semua member Flobamora Community chapta Ende, tercantum kalimat 'kopdar penting' di dalamnya. Ya, kopdar kali ini memang penting untuk membahas beberapa agenda. Diantaranya adalah rencana ulangtahun FC yang ke-3 pada tanggal 31 Januari 2012 nanti, proyek menulis Keriting yang sudah tiba pada deadline, proyek buku lintas komunitas, dan kegiatan on air FC di RRI Pro 2 Ende dalam program Hot Issue.

Kopdar kali ini lagi-lagi diganggu hujan hehehe. Tapi Alhamdulillah banyak yang hadir. Ada bang Oir Rodja, Eddie Djea, Ilham Himawan, Tuteh, Kiki, Cici, Etchon, Sony, Oombym, Nurah, Yudin Ryan, Skyano, Xela dan dua lagi sahabat Rapper Family yang admin lupa namanya *maklum, usia :p* hahaha. Kali ini kopdarnya di rumah ketua FC dan diskusi berlangsung alot sangat! Walhasil keputusan-keputusan bisa diambil dan semua menghela nafas lega.

Satu per satu peserta kopdar pamit dan masih bertahan hingga pukul 3 pagi adalah Oir Rodja, Tuteh, Oombym, Yudin dan Ryan. Wah itu obrolan soal bakau dan air di Ende nggak bakal habis sampai tiga hari kalo nggak segera dihentikan hahahaha.

Sampai jumpa di kopdar berikutnya ya! :)

 

 

Salam Flobamora Community,

Admin.
Bagikan di Google Plus

About bisotisme.com

Salah satu admin di tim admin yang mengurus web ini.
    Komentar
    Komentar melalui Facebook

2 komentar: