Cium Hidung sampai Sangkar Sarang

Lomba 10 Hari Ngeblog sudah dimulai sejak tanggal 21 Januari 2012 dan nanti akah berakhir 31 Januari 2012 saat ulangtahun Flobamora Community yang ke-3. Pengumumannya sendiri pada tanggal 5 Februari 2012 nanti. Macam-macam topik diangkat oleh para peserta. Seperti judul postingan kali ini; mulai dari Cium Hidung yang merupakan tradisi orang Sabu hingga Sangkar dan Sarang. Kreatif! Mari kita simak beberapa tulisan mereka.


Oombym selama beberapa hari ini konsisten menulis tentang kunci sukses. Sementara salah satu tulisan Dicky Senda mengangkat tentang sahabat pena. Telly Rohi dengan tradisi cium hidung orang Sabu--belum tahu kan kalau orang Sabu itu salamannya saling menyentuh hidung? Hehehe. Sandra Frans, dokter yang usianya masih muda, menulis tentang Sangkar dan Sarang. Fauwzya yang sehari-harinya bekerja di IGD RSUD Ende ini mengangkat tema Imlek. Bemy Kedoh yang konsisten dengan dunia filateli menulis tentang kartu pos--masihkah kita saling berkirim kartu pos? Cici Mawar memilih kegiatan sehari-hari untuk ditulis. Sementara itu Tityn Lunatic punya tulisan asyik tentang bahasa Ende.


Wow... tulisan-tulisan mereka fantastis! Masih banyak lagi tulisan mereka dan tentunya itu akan cukup membingungkan para juri karena potensi dari tulisan masing-masing. Tentunya semakin ke sini persaingan akan semakin ketat. Terus semangat ya! Sebarkan semangat berbagi lewat blog dan semangat  menulis (sekaligus mengasah kemampuan menulis)!


pic from karinaaprilia.blogspot.com



Salam Flobamora Community!

Bagikan di Google Plus

About bisotisme.com

Salah satu admin di tim admin yang mengurus web ini.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar