Hot Info

Dear, sohib Flobamora Community! Komunitas Blogger NTT :)

Apa kabar? Sehat? Semoga selalu.

Banyak informasi terbaru soal FC. Dan tentu saja informasi tersebut tidak bisa tidak dishare untuk member sekalian. Beberapa hari admin sengaja tidak meng-update blog FC ini agar member dapat membaca pengumuman Lomba 10 Hari Ngeblog yang merupakan salah satu dari sekian banyak kegiatan FC. Kami harap, bukan hadiah yang diincar tapi semangat menulisnya! Mari rajin menulis untuk mengasah kemampuan. Tapi tentu saja seorang blogger tidak fokus pada dunia menulis. Untuk itu bagi yang tidak suka menulis, teruslah update blog dengan foto, musik, video bahkan juga dengan status dari SocMed masing-masing. Semangat untuk terus ngeblog jangan pernah mati.

Melirik judul postingan kali ini, mungkin banyak yang penasaran. Ada apa sih? Hot info? Sengaja kok :) biar dibaca dan dikomen hehehe.

Beberapa waktu lalu admin FC dihubungi Armando (member FC juga). Armando ini adalah salah seorang penyiar RRI Pro 2, Ende, dengan posisi yang admin nggak tulis karena takut salah. Ada 'director'nya gitu. Selamat deh. Eh, tapinya informasi ini bukan karena Armando naik jabatan loooh. Ceritanya Armando mengajak FC untuk berpartisipasi dalam acara Hot Issue; program baru mereka di tahun 2012 yang lebih fokus pada bincang komunitas. Jadi semua komunitas yang ada di Ende atau pun yang diikuti, boleh share di sini. Saatnya memperkenalkan FC lebih luas lagi kepada masyarakat Ende. Yah, kita tahu bahwa FC justru lebih terkenal di luar NTT.

Senin, 9 Januari 2012, admin FC tiba di studio dengan sedikit basah akibat rintik dari langit. Undangan untuk member lain juga sudah disebar, mungkin karena cuaca sehingga yang hadir hanya admin. Bincang-bincang pun dimulai. Pada kesempatan perdana ini sengaja yang dibahas hanya tentang awal terbentuknya FC. Dimulai tercetusnya ide pada Agustus 2008 oleh para founder; Deddy Suhendry, Ilham Himawan, Dedy Isnandar dan Tuteh Pharmantara. Kopdar perdana dan pemilihan ketua di Desember 2008. Launching offline FC di 31 Januari 2009 di pantai Waiara Maumere. Juga bagaimana sih caranya gabung sama FC? Semua dibahas oleh admin. Beberapa sms yang masuk pun masih seputar tentang apakah hanya seorang blogger saja yang boleh gabung? Tidak. Siapa pun boleh gabung, soal punya blog bisa diajarkan langsung saat kopdar. Cara bergabung pun tidak lagi lewat web (mengingat cara ini kurang efisien) tapi juga bisa lewat email ke bloggerntt@gmail.com atau mengirim sms ke nomor humas FC. Mudah bukan?

Kenapa yang dibahas hanya seputar ide pembentukan FC dan cara gabung saja? Karena FC mendapat kesempatan beberapa kali mengudara setiap Senin pukul 5 sore sampai 6 sore. Itulah sebabnya banyak hal tentang FC yang belum dikupas di Hot Issue with FC ini. Semoga akan semakin banyak member FC yang bergabung, baik itu di basecamp (Ende) maupun yang dari luar. Semoga :)

Menyoal kehadiran, diharapkan member FC chapta Ende dapat hadir pada Hot Issue, Senin depan, untuk turut berbicara, turut menyebar virus blog pada pendengar Hot Issue. Tentu admin memiliki keterbatasan untuk dapat membagi semua hal yang telah dilakukan oleh FC bukan? Hyuk ramai-ramai berbicara di radio untuk kemajuan kita bersama.

Melepas program Hot Issue tersebut, kami ingatkan member untuk membaca kembali pengumuman Lomba 10 Hari Ngeblog. Dan bagi yang ingin mengetahui informasi kepenulisan, silahkan kirimkan email ke bloggerntt@gmail.com dan mohon diterima permintaan untuk join di milis FC.

Info lain yang tak kalah seru ;

  • Kegiatan AkberEnde (yang relawannya rata-rata member FC) semakin menarik dengan kelas-kelas yang luar biasa.

  • Deadline proyek KERITING (antologi) oleh member FC pada tanggal 15 Januari 2012.

  • Akan diluncurkannya buku oleh beberapa member FC *cihuy!* ayo yang lain nyusul!

  • Pemesanan kaos FC.

  • Rencana acara ulangtahun FC yang ke-3, tanggal 31 Januari 2012.


Admin memohon maaf yang sebesar-besarnya bila member FC chapta Ende tiba-tiba menerima sms undangan ini-itu dari nomor baru atau dari nomor humas FC. Maaf jikalau sms-sms tersebut sangat mengganggu hehehe. Admin hanya berusaha menyebar informasi dan undangan secara merata. Terima kasih untuk member-member baru; Dhara Dinda, Johan Dode dan Sherif Montana. Semoga kebersamaan dalam FC dapat mempererat persaudaraan kita semua. Amin.

Silahkan di cek ragam info di atas, jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan email ke bloggerntt@gmail.com dan jangan pernah sungkan untuk bertanya! Add akun twitter FC di @flobamorata

Salam Flobamorata!
Bagikan di Google Plus

About bisotisme.com

Salah satu admin di tim admin yang mengurus web ini.
    Komentar
    Komentar melalui Facebook

2 komentar:

  1. Iyah, admin... dimaafkan kok semua perbuatan admin yang ganggu tengah malam dengan sms-sms itu! :P wkwkwkwkw. Selalu dimulai dengan TEMAN2 FC, bla bla bla wkwkwkw :P

    Ayo donk yang lain ikut bicara di radio!

    BalasHapus
  2. Selamat utk kakak Armando, ayo flobamora maju terus ;)

    BalasHapus