17.614.100 Dari #KupangBagarak

kupangbagarak2

Hai warga Blogger NTT!

Akhir-akhir ini kegiatan kita ramai dengan Charity Act for Rokatenda, untuk para pengungsi di sana. Tentu kalian juga sudah membaca begitu banyak postingan tentang pengungsi dan penyaluran bantuannya kan? Tentu kalian juga sudah membaca cuplikan-cuplikan aksi teman-teman di luar Pulau Flores demi pengungsi Rokatenda kan? Daaaan yang paling penting tentu kalian juga sudah membaca postingan Kak Dicky Senda di SINI tentang Aksi #KupangBagarak untuk pengungsi Rokatenda. It's a wow.

kupangb bagarak

Pada tanggal 22 April 2013 pukul 08.37 Wita, admin menerima SMS Banking BNI yang merupakan laporan telah diterima sejumlah dana (tentu di atas Rp. 500.000) di rekening donasi untuk pengungsi Rokatenda. Dan, sekali lagi, it's a wow. Dana tersebut berasal dari #KupangBagarak yang ditransfer oleh kk Inda Wohangara, salah seorang wanita cantik yang ikut dalam aksi tersebut dan kebagian mengurus duitnya hihihi, semoga tidak dimarahin sama petugas bank ya, Kak Inda.

solidaritas

Dana sejumlah Rp. 17.614.100 tersebut berasal dari aksi teman-teman di Kupang dalam #KupangBagarak! Ya, sekali lagi it's a wow. Luar biasa aksi dari teman-teman di Kupang demi pengungsi Rokatenda. Dan kami telah membelanjakan pula dana tersebut sesuai pesan dari teman-teman di Kupang : khusus untuk kebutuhan para wanita dan anak-anak.

Terima kasih ... itu pesan dari pengungsi Rokatenda untuk semua teman-teman yang telah membantu.

Salam.


***Gambar-gambar diambil dari blog Kak Dicky Senda.
Bagikan di Google Plus

About bisotisme.com

Salah satu admin di tim admin yang mengurus web ini.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar