Sang Naga dari Timur itu Bernama Ora

Pulau Komodo, siapa yang tidak kenal? Mendengar namanya saja kita sudah langsung tahu bahwa yang akan dibicarakan adalah tentang kadal purba raksasa yang saat ini menjadi situs warisan dunia. Pulau Komodo saat ini gencar menjadi bahan pembicaraan masyarakat dunia tentang eksotisme dan keindahan alamnya yang masih murni, belum tersentuh teknologi yang merusak.
Sebagai anak asli dari NTT saya bangga. Setidaknya daerah yang (agak) terbelakang di Indonesia ini sudah bisa memberikan kontribusi yang cukup besar bagi negara ini lewat kekayaan alamnya yang sangat luar biasa. Dan walaupun secara pribadi saya sama sekali belum pernah menginjakkan kaki di pulau tersebut, kali ini saya akan mencoba untuk menceritakan keindahan dan keunikannya, sebatas yang saya tahu lewat cerita - cerita orang. Berharap suatu saat saya bisa pergi ke tempat itu dan menikmati keindahannya yang selama ini dibayang - bayangkan, hehehe.


Bagikan di Google Plus

About bisotisme.com

Salah satu admin di tim admin yang mengurus web ini.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar