Ketua Flobamora Community

Namanya Cahyadi, mahasiswa Prodi Sastra Inggris, Fakultas Bahasa dan Sastra, Universitas Flores. Cowok yang lahir 26 Oktober 1989 ini terpilih sebagai Ketua Flobamora Community, didampingi Mario Kurniawan sebagai wakil. Regenerasi kali ini merupakan penggenapan dari kaderisasi selama setahun mereka bergabung bersama Komunitas Blogger NTT.

Cahyadi, yang katanya punya hobby 'nyampah' ini adalah ketua pilihan bersama melalui voting via sms saat perayaan #UltahFC6 di Bete Minicafe, 31 Januari 2015 yang lalu. Meski berat, menurut pengakuannya, dia siap menjadi nahkoda FC berikutnya. Perubahan apa pun yang dilakukannya merupakan hak dan tanggung jawabnya sebagai ketua.

Cahyadi, si scorpio, bukan baru pertama kali memimpin sebuah komunitas. Dia dikenal sebagai Ketua BEM Fakultas Bahasa dan Sastra, personil Akademi Merdeka, dan pengurus Falcon Big Family. Dia juga aktif dalam kegiatan-kegiatan donor darah bersama Mario. Tentu, dirinya sendiri adalah pendonor aktif. Tipe pekerja yang cocok menjadi pemimpin. Tak hanya bisa bicara tapi keren beraksi.

Salah satu program kerja usulannya bersama Flobamora Community telah terlaksana 》penyumbangan buku dari aksi Buku Bagi Sesama untuk Panti Asuhan Bhakti Luhur di Woronio. Kini dwitunggal (Cahyadi-Mario) sedang mewakili FC bekerjasama dengan SM3T untuk kegiatan tanggal 14 Februari nanti.

Masih ...
Komunitas ini, setelah gonjang-ganjing dan badai yang menimpanya, tetap tegar. Mengutip ucapan salah seorang foundernya, "FC tidak akan mati, Insha Allah, selama founder-foundernya masih hidup!" Karena niat untuk membangun NTT tidak akan berhenti hanya karena segelintir gulma yang mengganggu.

Maju terus FC!

Selamat bertugas Pak Ketua dan Wakil!

Bagikan di Google Plus

About Tuteh

Salah satu admin di tim admin yang mengurus web ini.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar