Laporan Pengadaan T-Shirt FC dan Donasi Aksi #SuratInspirasi

Salam Flobamorata...
Pertama-tama saya mewakili Flobamora Community mengucapkan terima kasih untuk anda semua yang sudah terlibat dalam aksi pembuatan kaos FC sekaligus penggalangan dana untuk mendukung solidaritas pendidikan anak di TTS dan Sumba (Project jelang hari Anak Nasional/ #SuratInspirasi) yang sementara berjalan. Dana yang terkumpul sebesar Rp.1.335.000 dan sudah disalurkan ke dua pos, pertama ke Forum SoE Peduli (transfer ke rekening Angel Marlin Nale selaku ketua FSP, sebesar Rp. 800.000,bukti terlampir.) Sisanya Rp 535.000 akan digunakan utk modal awal cetak buku kumpulan surat, puisi dan cerpen #SuratInspirasi kerjasama dengan 3 taman baca di Sumba.
Terima kasih kepada semua pihak yang sudah menyumbang, terima kasih untuk Gerald Louis Fori yang sudah mendesain kaos dan membantu proses penyablonannya. Tuhan memberkati kebaikan kita semua. Sampai ketemu di event FC selanjutnya.



designed by Ge Itammati Idea

bukti transfer ke rekening FSP an Angel Marlin Nale

kak Tuteh dan kak Poppy dengan baju FC
Bagikan di Google Plus

About Christian Senda

Salah satu admin di tim admin yang mengurus web ini.
    Komentar
    Komentar melalui Facebook

3 komentar:

  1. kuning.... tapi designnya bagus :)

    BalasHapus
  2. Sis Tuteh, gimana caranya bisa jadi anggota FC? Saya blogger yang juga putra NTT dan saat ini tinggal dan bekerja (PNS) di Bali (sebelumnya sejak 1992 tinggal di Banjarmasin).

    BalasHapus
  3. Richard, silahkan kirimkan email ke bloggerntt@gmail.com yaaaaa :D

    BalasHapus